Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Cara Strategi Konten Marketing Buat Kepentingan Seo Anda


Pixabay.com

Cara Strategi Konten Marketing-
Ketika Anda sedang memikirkan kesuksesan [SEO] atau Search Engine Optmize, Anda sering memikirkan page one utama Google," kata Jon Lightfoot, pendiri dan CEO ,dalam webinar baru-baru ini. "Tetapi ada sesuatu yang lebih [penting] daripada [atas] ] peringkat. Itulah artinya memberi peringkat untuk kata kunci yang tepat."

Terlalu menekankan isian kata kunci atau kepadatan kata kunci tidak akan membantu Anda menentukan peringkat untuk masalah yang dicari audiens target Anda. Di arena ini, kesuksesan bergantung pada pembuatan konten berkualitas tinggi yang menarik bagi audiens dan dipandang sebagai otoritatif oleh mesin pencari.

Berikut adalah tiga metode konten yang disarankan Lightfoot untuk digunakan bisnis untuk membantu mereka mencapai kesuksesan SEO.

3 Cara Strategi Konten Marketing Kepentingan Seo Anda

1. Kenali tujuan pengguna

"tujuan pencarian [pengguna] adalah niat," jelas lightfoot. "jikalau bicara seni manajemen, ada empat ember yg harus dipahami dan  dipelihara."

Beliau mendefinisikan 3 bidang niat pengguna, yg masing-masing berkaitan menggunakan materi atau layanan tepat yg dicari sang para pencari. Berikut rinciannya:

  • Seorang pencari yang sedang mencari info, mirip jawaban atas sebuah pertanyaan.
  • Seorang yg mencari situs web tertentu.
  • Orang yang menjalankan studi komersial di suatu produk atau jasa.
  • Pedagang artinya seorang yg mencari produk atau layanan untuk dibeli.
  • Maksud istilah kunci pengguna


"Bagaimana kita menggunakan ini dan bagaimana kita menggunakannya dengan cara yang berguna untuk bisnis kita?" Langkah pertama adalah melakukan kata kunci "" memahami apa yang ingin diperoleh orang dari pencarian ini dan menghasilkan konten yang memenuhi itu adalah esensi dari itu. "

Saat menganalisis data kata kunci untuk menentukan niat pengguna, penting untuk melihat lebih dari sekadar kuantitas. Anda harus melakukan pemeriksaan integral dari jenis informasi bahwa kata dan frasa muncul dalam hasil pencarian, serta apa yang diharapkan audiens target Anda dari pencarian.Dapatkan akses ke pencarian iklan harian yang sama yang didasarkan pada vendor.

2. Memprioritaskan kualitas Sebelum kuantitas dalam hal material.

"Mencapai bagian atas mesin pencari hanya setengah dari pertarungan," tambah Lightfoot. "Sisa di sana adalah pertempuran yang sebenarnya."”

Hubungan Pentiro, waktu yang didedikasikan untuk halaman dan penampilan halaman itu sendiri jarang mentransmisikan keseluruhan cerita, tetapi ketika dievaluasi digabungkan, Anda dapat memberi pengiklan pemahaman yang lebih baik tentang perilaku pengguna. Mereka menunjukkan seberapa terlibat pembaca mereka dengan materi mereka, menunjukkan elemen apa yang harus dimodifikasi atau dibuang sepenuhnya.

Lightfoot menjelaskan: "Ini tentang mempertahankan ukuran kunci dan [mengoptimalkan] secara kualitatif agar Google menghargai dengan mempertahankan klasifikasi."

Alih -alih berfokus pada mengekspor artikel dalam jumlah besar, spesialis pemasaran harus fokus pada peningkatan kualitas materi yang sudah mereka miliki. Ini membutuhkan memastikan bahwa elemen halaman yang paling penting ditulis dengan baik dan mudah digunakan.

Di beberapa area ini, SEO dapat membantu meningkatkan kualitas konten.Gunakan kata -kata tujuan utama dalam elemen judul dan tempat pertama istilah yang paling penting. Buat iklan yang mirip dengan pesaing pencarian kinerja terbaik Anda.

Buat label judul yang relevan untuk materi pada halaman karena mendefinisikan teks konten halaman.Tautan di Situs: Gunakan teks jangkar deskriptif yang kaya akan kata kunci untuk mengarahkan pengunjung ke halaman yang relevan di tempatnya.


3. Gunakan tautan eksternal dan catatan kaki (Footnote) untuk berkonsentrasi.

"Membangun pengetahuan, otoritas, dan kredibilitas akan datang dari apa yang Anda katakan, tidak hanya dunia yang dapat mendukung apa yang Anda katakan," kata Lightfoot. "Ketika Anda menggunakan tautan eksternal untuk memberikan informasi tambahan kepada pengguna, itu menunjukkan bahwa apa yang Anda katakan telah dikonfirmasi."

"Menghubungkan dengan situs yang memiliki reputasi yang baik akan mengembangkan kredibilitas dan nilai mereka," lanjutnya.

Menghubungkan dengan sumber eksternal yang baik menunjukkan penontonnya bahwa ia telah menginvestasikan waktu dan upaya untuk membuat materi sebanyak mungkin, terutama jika konten tersebut disertai dengan teks jangkar yang relevan. Lebih penting lagi, prosedur ini akan membantu meningkatkan kredensial dari kontennya sendiri.

Lightfoot juga merekomendasikan termasuk catatan kaki dengan informasi tambahan  yang terkadang hilang dari situs web. Memasuki sumber daya ini memberi pekerjaan Anda lebih banyak konteks dan menunjukkan bahwa informasi tersebut berasal dari sumber yang dapat diandalkan.

"Kami tentu memuji catatan kaki sebagai metode yang bagus untuk meningkatkan teks dan menciptakan pengalaman, otoritas, dan kredibilitas," katanya.

Post a Comment for "3 Cara Strategi Konten Marketing Buat Kepentingan Seo Anda"