Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Cara Kerja Seo Google , Cara Kerja Seo dan Pengertiannya 2022


Pixabay.com

Bagaimana Cara Keja Seo Google

Tahukah Anda bagaimana perusahaan online berkomunikasi dengan klien potensial di jaringan Internet yang padat ini? Tentu saja, Anda tidak dapat mengingat URL setiap situs web, sehingga Anda memerlukan sistem yang ramah bagi manusia dan memberikan hasil situs web yang sesuai yang Anda butuhkan.

Inilah yang kami sebut: mesin pencari, dan Google adalah salah satunya. Google menggunakan strategi SEO untuk mengklasifikasikan situs web di SERP-nya. Kriteria SEO Google didasarkan pada faktor yang berbeda, dan yang akan kita bicarakan di artikel ini. Artikel ini telah menulis panduan terakhir tentang cara kerja Google SEO pada tahun 2022.

Apa itu SEO?

SEO (optimasi mesin pencari) adalah mengoptimalkan situs web dan halaman web dengan mesin pencari. Ada sekitar lima mesin pencari paling populer di Internet. Namun, Google memiliki 95% partisipasi di seluruh industri mesin pencari, dan kami yakin bahwa Google juga menggunakan mesin pencari utamanya.

Jadi bagaimana Google tahu situs web mana yang harus diklasifikasikan dalam kata kunci yang sesuai yang ditulis oleh pengguna? Maksud kami Google bukan manusia yang membaca dan memindai semua 1.197.982.359 situs web secara manual.

Itu sebabnya Google menggunakan strategi yang berbeda dan menggunakan algoritma: "SEO".

SEO adalah pengoptimalan situs webnya dengan algoritme mesin pencari Google, sehingga pelacak algoritme Google dapat membaca dan memindai situs webnya dan mengklasifikasikannya dalam SERP-nya dalam kata kunci yang sesuai yang ditulis oleh pengguna di Google.

Cara kerja Google SEO jika Anda berpikir Anda dapat mengoptimalkan SEO situs web Anda menggunakan kata kunci dalam kontennya, itu salah. Google menggunakan strategi ini hingga 2015; Google saat ini tidak bekerja seperti itu. Perusahaan ini bernilai total $ 1.928 + miliar, dan menurut Anda apa yang tidak berinvestasi atau memperbarui algoritma SEO-nya meskipun memiliki begitu banyak uang?

Algoritme Google bahkan lebih pintar dari manusia, yang menganalisis situs web secara menyeluruh, dan algoritme mengetahui situs web mana yang melakukan yang terbaik bagi pembaca.

9 Cara Kerja Seo Google , Cara Kerja Seo :

1.Waktu Pemuatan Situs Web

Waktu buka situs web memainkan peran penting dalam SEO situs webnya. Pengguna di Internet ingin mengakses situs web yang diinginkan secara instan, dan tidak ada yang memiliki cukup waktu luang untuk menunggu situs web mereka dimuat. Menurut penyelidikan, pengguna mengharapkan sekitar 5 detik untuk memuat situs web. Jika situs web tidak dapat diisi dalam 5 detik, 70% akan menutup tab dan mencari situs web lain. Tidak ada yang berutang kunjungan kepada Anda.

Itulah yang diketahui Google. Algoritma SEO Google dirancang untuk memberikan hasil yang optimal, lembut dan informatif dalam SERP-nya. Itulah sebabnya Google hanya mengklasifikasikan situs web tersebut dengan waktu muat yang baik dan cepat. Algoritme tidak akan pernah mengklasifikasikan halaman web yang memuat lebih dari 2,1 detik.

Jadi, pastikan untuk memiliki waktu pemuatan yang baik di situs web Anda. Anda dapat mengompres gambar, menghilangkan topik yang tidak diinginkan, elemen, dan apa pun yang membuat situs web Anda lambat dalam memuat.

2.Kualitas konten

Google ingin menawarkan kualitas web terbaik dan kualitas tertinggi di SERP-nya kepada pengguna. Agar pengguna mempercayai Google sehingga "Google memberi kami konten merek di SERP mereka".

Karena itu, kualitas kontennya lebih penting. Algoritmenya cukup cerdas untuk mengenali situs web mana yang memiliki kualitas konten terbaik. Algoritma ini bahkan lebih pintar dari manusia.

Misalnya, cari apa saja di Google dan lihat Serp pertama. Anda akan melihat bahwa SERP pertama Google berisi konten terbaru, premium, dan berkualitas tinggi. Google tidak pernah mengklasifikasikan konten berkualitas buruk.

Kualitas pada bagian ini mengacu pada pemberian pengetahuan yang informatif pada konten, konten yang meningkatkan informasi pengguna, 100% unik (tidak menjiplak), mudah dibaca oleh pengguna, konten tanpa kesalahan tata bahasa, dll.

3.Kata kunci

Kata kunci adalah salah satu teknik SEO tertua yang digunakan Google sejak diluncurkan sebagai mesin pencari. Dalam SEO, istilah "kata kunci" mengacu pada kata atau frasa pengguna Google atau mesin pencari lainnya untuk menemukan apa yang mereka cari.

Misalnya, jika pelacak melihat kata kunci: "kopi", "susu", "buat", "cangkir", "dan" gula ", pelacak akan tahu bahwa kontennya mungkin tentang:" Cara membuat kopi ". algoritme akan mulai mengklasifikasikan situs web itu dalam kunci pencarian yang sesuai yang ditulis oleh pengguna di tab pencarian Google, misalnya, "cara membuat kopi".

Namun, kata kunci dalam konten tidak terlalu banyak, yang memperburuk kualitas. Jika Anda melakukannya, Google akan memasukkannya ke dalam daftar blokir karena Anda mencoba memanipulasi Google dan melakukan SEO Blackhat.

4.Filter spam

Algoritma ini cukup cerdas untuk mengenali konten mana yang membuat spam, menyebarkan informasi palsu, menyebarkan kode berbahaya dan berbahaya ke browser pengguna atau melakukan aktivitas ilegal.

Tentu saja, Google adalah mesin pencari kepercayaan 100% yang harus dimiliki oleh layanan 100%. Mengapa Google mengklasifikasikan situs web itu di Serps Anda? Tidak ada alasan untuk melakukan itu untuk Google, mereka juga tidak ingin merusak kepercayaan Google di benak pengguna.

Jika Anda melakukan pekerjaan negatif, palsu, atau spam di situs web Anda untuk mendapatkan uang lebih banyak dan cepat, Anda bisa, tetapi Anda tidak pernah mengharapkan Google untuk mengklasifikasikan situs web Anda di SERP Anda. Hancurkan SEO situs web Anda karena Google jauh lebih pintar dari Anda; Dia tahu apa yang dilakukan situs webnya lebih baik daripada pemiliknya. Jadi, jangan coba-coba menipu Google!

Selalu lakukan pekerjaan yang tulus, jujur, dan legal, berlaku untuk pengguna dan pengunjung yang mengunjungi situs web mereka. Itulah kriteria SEO Google.

5.Skor Legabilitas FLASCH

Catatan: Bagian ini hanya untuk halaman web yang memiliki artikel, blog, atau konten tertulis apa pun.

Skor Flesch legendibility adalah skor yang menunjukkan kualifikasi tulisan Anda. Itu diukur dalam dan dikembangkan oleh Rudolf Flesch 70 tahun sebelumnya.

Semakin tinggi skornya, semakin mudah dibaca :: sangat mudah dibaca, mudah dipahami oleh rata-rata siswa satu tahun. : Dapat dibaca oleh anak berusia satu tahun.0-20: Sangat sulit untuk dibaca. Hanya dimengerti oleh Ph.D. Gelar profesional.

Sekarang, ia menerbitkan isinya di Internet, di mana setiap jenis dan setiap tingkat pengguna dapat dibaca. Ini tidak ditujukan hanya untuk orang-orang profesional, dan setiap pembaca biasa dapat membaca. Itulah mengapa Anda harus memastikan bahwa tulisan Anda cukup mudah untuk rata-rata anak berusia: 50 tahun atau lebih dari skor Flesch.

Selain itu, Google juga mengklasifikasikan situs web yang memiliki teks yang mudah dibaca. Karena Google tidak ditujukan hanya untuk penulis profesional, Google dirancang untuk setiap tipe orang umum. Itulah sebabnya Google hanya mengklasifikasikan halaman web dengan skor Flesch 50 atau lebih.

6.Mitos tentang Google SEO

Tentu saja, Google tidak pernah mengungkapkan kriteria algoritma SEO-nya. Seluruh masalah Google Seo di Internet bekerja pada teori, dugaan dan pengalaman, dan di mana itu adalah asumsi dan teori.

Di bawah ini adalah artikelnya, kami telah mengungkapkan beberapa mitos paling umum sehubungan dengan Google SEO:

7.Permainan kata kunci

Meski begitu, pada tahun 2022, orang mengira Google hanya mengklasifikasikan website berdasarkan kata kunci. Memang, tetapi persentase minimum klasifikasi SEO tergantung pada kata kunci di situs web.

Lihat, Google adalah perusahaan dengan $ 1900+ miliar. Apakah Anda pikir mereka bahkan tidak dapat mengembangkan algoritme AI canggih yang mendekati kemampuan membaca manusia dalam anggaran yang cukup besar ini?

Algoritma SEO Google tidak hanya mengklasifikasikan halaman web menurut kata kunci. Kata kunci hanya memainkan peran 30% dalam klasifikasi umum SEO.

Algoritme mencari kecepatan memuat, kualitas konten, skor membaca Flesch, informasi dalam konten, gambar dalam artikel, materi hak cipta, dan banyak hal lainnya, yang mencakup 70% klasifikasi Google SEO.

8.Gambar-gambar

Google lebih memilih konten yang berisi gambar dan konten visual. Namun, menambahkan gambar tidak selalu wajib. Lihat, Google sekarang adalah AI yang brilian, lebih baik daripada manusia dalam hal ini. Dia tahu konten apa yang dia butuhkan ide dan mana yang tidak.

Misalnya, Anda tidak perlu menambahkan gambar; Ini tidak wajib. Di sisi lain, dalam artikel statistik, ide bisa menjadi wajib karena membantu pembaca memahami konten dengan mudah.

Google hanya mengikuti apa yang disukai pembaca dan hal-hal yang memudahkan pengguna. Jadi ikuti apa yang diinginkan pembaca lain dan lakukan waktu mereka di situs web Anda yang sepadan. Google akan mengklasifikasikan Anda!

9.Bot Traffic

Banyak pemilik situs web baru mengarahkan lalu lintas kapal palsu untuk mendapatkan lalu lintas untuk SEO. Anda memanipulasi sistem dan Google mengetahuinya.

Menurut Anda apa yang tidak akan dikenali Google? Saya kira Anda bisa salah. Google jauh lebih pintar dan selalu selangkah lebih maju dari Anda. Dia tahu kapan sebuah situs web memiliki bot atau lalu lintas palsu.

Lalu lintas berbayar atau iklan baik-baik saja. Ini bagus untuk SEO, tetapi lalu lintas Bot akan membawanya ke daftar blokir Google Serp.

Lakukan pekerjaan asli, Google akan mengklasifikasikannya dan mendapatkan lalu lintas manusia organik nyata di situs webnya.

Itulah pembahasan mengenai Cara Kerja Seo Google dan Cara Kerja Seo semoga artikelnya bermanfaat bagi semuanya.

Post a Comment for "9 Cara Kerja Seo Google , Cara Kerja Seo dan Pengertiannya 2022"